Gegara Bully Bocah, Karyawan Cuci Mobil di Tangerang Babak Belur Dikeroyok

Kamis, 27 April 2023 - 12:54 WIB
loading...
Gegara Bully Bocah, Karyawan Cuci Mobil di Tangerang Babak Belur Dikeroyok
Dua orang pegawai cuci mobil berinisial GP (24) dan AD (29) dikeroyok sejumlah orang di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
TANGERANG - Dua orang pegawai cuci mobil berinisial GP (24) dan AD (29) dikeroyok sejumlah orang di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Pengeroyokan dipicu karena keduanya melakukan bullying terhadap anak berinisial WJP (16).

Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pengeroyokan terjadi pada Rabu, 26 April 2023 pukul 02.00 WIB. Saat itu, kedua korban tengah bersantai di tempatnya bekerja, tiba-tiba didatangi lima orang dan langsung memukulinya.

Akibat pengeroyokan itu, kedua korban menderita luka lebam di sejumlah bagian tubuhnya. Korban pun melaporkan kasus ini ke polisi, dan petugas menangkap lima orang pelaku.


Kelima pelaku yang ditangkap yakni, WJP, AF (24, AK (21), B (28), dan S (28). "Pengeroyokan dipicu karena korban GP membully pelaku WJP. Saat itu korban AD yang berusaha melerai justru juga kena keroyok," kata Zain kepada wartawan Kamis (27/4/2023).

Menurut Zain, empat pelaku yang berusia dewasa telah ditahan. Sedangkan, WJP yang masih di bawah umur pemeriksaan melibatkan Unit PPA dan Bapas.

Atas perbuatannya kelima pelaku akan disangkakan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)