Gelar Bukber, Rumah Berkat Berbagi dengan Anak Yatim di Tebet

Jum'at, 21 April 2023 - 21:39 WIB
loading...
A A A
“Untuk melakukan kegiatan sosial untuk menentukan pihak mana yang dibantu kita lakukan survei kepada masyarakat dan pejabat setempat yang berwenang kepala desa RT RW dan sebagainya kita lakukan verivikasi terlebih dahulu. Apakah benar termasuk masyarakat enggak mampu dan membutuhkan bantuan,” katanya.

“Sumber dana kita ada yang by request memang donatur menghubungi kantor yayasan kita, ada yang program internal kita sendiri sumber dana dari volunter, ada yang menyumbang jasa uang pakaian makanan dan sebagainya,” tuturnya.

Alhasil dengan adanya kegiatan santunan ini Rumah Berkat diharapankan bisa lebih luas menjangkau dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke sekarang saatnya kita gotong royong sama sama dalam ekonomi krisis global dunia.

“Rencana ke depan, kenapa namanya Rumah Berkat karena kita punya cita-cita membangun rumah gratis untuk masyarakat yang membutuhkan bedah rumah bangunkan rumah untuk masyarakat yang bener membutuhkan agar bisa membagikan berkat dan membuatkan tempat usaha untuk mereka,” tutupnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)