Berbagi Kebaikan, BNI Salurkan 77.000 Sembako di Jakarta Utara

Selasa, 18 April 2023 - 00:58 WIB
loading...
Berbagi Kebaikan, BNI Salurkan 77.000 Sembako di Jakarta Utara
Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim saat menerima simbolis dari pihak BNI di Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebanyak 20 titik wilayah yang ada di Jakarta Utara mendapatkan bantuan sosial berupa sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Pembagian sembako ini dilakukan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) wilayah 12 Jakarta Utara pada Bulan Ramadan 1444 HIjriah.

Pemimpin BNI 46 kantor Cabang Tanjung Priok Hasan A Nasution mengatakan, pihaknya sangat konsisten dalam menyebar kebaikan dengan berbagi paket sembako dan santunan anak yatim dalam kegiatan sosial BNI Berbagi dengan tema “Lompat Lebih Tinggi Ukir Kebaikan”.

"BNI Berbagi merupakan program bakti sosial yang bertujuan untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar sekaligus memperingati HUT ke-77 BNI pada 5 Juli mendatang," kata Hasan saat dikonfirmasi, Senin 17 April 2023.

Hasan mengatakan, BNI Berbagi mengusung program bagi-bagi santapan buka puasa anak yatim, santunan yatim piatu, dan menyalurkan 77.000 paket pangan untuk kaum dhuafa seperti beras, gula, minyak goreng, dan lain-lain.

"Adapun, program ini dilaksanakan di daerah yang memiliki penduduk mayoritas muslim khususnya masyarakat yang kurang beruntung dan terdampak oleh kenaikan harga bahan pokok di sekitar outlet BNI," ucap Hasan.



Pemimpin BNI Wilayah 12 Mahrauza Purnaditya mengatakan, kegiatan pemberian paket pangan untuk Kantor Wilayah 12 disampaikan ke 20 titik penerima bantuan yang berada di sekitar outlet dengan total bantuan sebanyak 4.530 paket Sembako.

Puncak acara pemberian paket pangan tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 April 2023 di Kantor Wali Kota Jakarta Utara diberikan kepada pegawai harian seperti petugas kebersihan dan lainnya.

"Kami akan melanjutkan kegiatan bakti sosial lainnya yang tentunya karena Ramadan adalah momen yang tepat bagi kami untuk berlomba dalam upaya melompat lebih tinggi dalam kebaikan,” kata Mahrauza.

Adapun dalam penyaluran ini diberikan simbolis kepada Wali Kota Jakarta Utara Bapak Ali Maulana Hakim dihadiri pula oleh pimpinan di Kantor Wilayah 12 serta Kantor Wali Kota Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)