Polrestro Jakut Salurkan 5.199 Paket Sembako dan 6.000 APD untuk Masyarakat

Jum'at, 26 Juni 2020 - 14:06 WIB
loading...
Polrestro Jakut Salurkan 5.199 Paket Sembako dan 6.000 APD untuk Masyarakat
Polres Metro Jakarta Utara menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan alat perlindungan diri (APD) kepada masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan alat perlindungan diri (APD) kepada masyarakat di wilayah Jakarta Utara. Kegiatan bakti sosial itu untuk meriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada 1 Juli 2020.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Hersi Susianto mengatakan, pelaksanaan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara secara serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, polres, hingga tingkat polsek. (Baca juga; Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Salurkan 4.600 APD untuk Tenaga Medis RSPI )

"Hari ini kita melaksanakan baksos serentak. Polres Jakut membagikan 5.199 paket sembako dan 6.000 APD, terdiri dari 1.000 botol hand sanitizer dan 5.000 lembar masker dan juga pembersih tisue disinfektan," Kata Budhi di Mapolres Jakut, Jumat (26/6/2020). (Baca juga; Pemkot Bogor Luncurkan Aplikasi Jejak untuk Data Pengunjung Mal saat Pandemi )

Dalam kegiatan, kata Budhi, sasaran untuk menerima bantuan adalah masyarakat yang terdampak COVID-19. "Adapun sasarannya mulai dari fakir miskin, yatim piatu, buruh atau karyawan yang terkena PHK atau masyarakat lain yang terdampak. Bantuan ini langsung dibagikan anggota kepada masyarakat," ungkapnya.

Sebelumnya, dalam rangkaian hari jadi Bhayangkara, Polres Metro Jakarta Utara telah melakukan beberapa kegiatan sosial. Di antaranya pemberian bibit padi dan pupuk kepada petani di Rorotan dan kegiatan kesehatan baik donor darah maupun rapid dan swab test kepada anggota dan juga masyarakat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)