MNC Peduli Salurkan Beras ke Asrama Sahabat Yatim di Tangsel

Kamis, 21 April 2022 - 16:21 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Beras ke Asrama Sahabat Yatim di Tangsel
MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan ke Asrama Sahabat yatim, Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis (21/4/22). Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan berupa beras ke Asrama Sahabat yatim, Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis (21/4/22). Kegiatan ini rutin dilakukan MNC Peduli.

Penyaluran bantuan itu diterima langsung oleh Kepala Asrama Sahabat Yatim, Umi Asih (49). Usai penyerahan secara simbolik, anak-anak yatim-piatu di sana berkumpul lalu memanjatkan doa bersama.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadan ini guna membantu masyarakat.

”Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di panti sosial maupun masyarakat pra sejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadan ini,” jelasnya.

Kepala Asrama Umi Asih, mengucap rasa syukur atas bantuan yang diberikan. Beras-beras itu nantinya akan dikonsumsi sehari-hari bagi penghuni asrama. Jika ada sisa berlebih, beras tersebut disalurkan kembali ke asrama lainnya.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang diberikan MNC Peduli kepada kami. Kalau berlebih, kita salurkan lagi ke luar," katanya.Dia berharap, bantuan ke depan bisa disalurkan lebih luas ke asrama atau panti sosial lainnya. "Mudah-mudahan bantuan semakin banyak, semakin lancar," ucapnya.

Asrama Sahabat Yatim total berjumlah 24 unit yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Khusus untuk Tangerang Raya, ada 3 lokasi asrama yang bisa ditemui yakni di Jalan Graha Raya Serpong Utara Tangsel, Ciledug Kota Tangerang, dan Curug Kabupaten Tangerang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)