MNC Peduli Salurkan Gerobak Usaha ke PKL Kemayoran

Jum'at, 04 Juni 2021 - 17:40 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Gerobak Usaha ke PKL Kemayoran
MNC Peduli menyalurkan bantuan gerobak usaha kepada Sugeng, salah satu pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, MNC Peduli menyalurkan bantuan gerobak usaha kepada Sugeng, salah satu pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021).

"Hari ini kami MNC Peduli memberikan gerobak kepada bapak Sugeng yang akan digunakan untuk berjualan keliling agar bisa membantu meningkatkan perekonomian beliau," ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Jumat (4/6/2021).
Baca juga: MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis di Ponpes

Bantuan tersebut bertujuan memandirikan Sugeng agar dapat bekerja kembali. "Tentunya ini adalah salah satu cara yang ingin kita lakukan untuk membantu memandirikan orang-orang di mana mereka juga diberi bantuan agar mereka bisa bekerja tanpa bergantung bantuan saja," ungkapnya.

Jessica berharap kebaikan yang diterima Sugeng akan menular kepada orang lain juga. "Bukan hanya untuk mereka bekerja, tapi mereka juga selalu diingatkan kalau mereka telah diberikan satu gerobak agar mereka interest kepada yang lebih tidak mampu ketika sedang berjualan,” ujarnya.
Baca juga: Bantu Kebutuhan Masyarakat, MNC Peduli-PMI DKI Kembali Helat Donor Darah di iNews Tower

Saat menerima bantuan, Sugeng terharu seraya mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli. "Semoga bisa menambah pendapatan rumah tangga saya. Semoga MNC semakin maju," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)