Bantu Kebutuhan Masyarakat, MNC Peduli-PMI DKI Kembali Helat Donor Darah di iNews Tower

Senin, 31 Mei 2021 - 11:28 WIB
loading...
Bantu Kebutuhan Masyarakat, MNC Peduli-PMI DKI Kembali Helat Donor Darah di iNews Tower
MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan donor darah di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). MNC Portal/Dominique Hilvy Febriani
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan donor darah yang bertemakan MNC Love Donation “Let’s Share The Love with Your Blood,” di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 hingga berakhir pukul 12.30 WIB. Pantauan di lokasi, tampak pendonor antusias mengikutinya. Salah satu pendonor, Andri mengaku sangat senang dapat berkontribusi dalam acara donor darah yang diselenggarakan oleh MNC Peduli.


"Sekarang kan masa pandemi Covid ya, mungkin banyak yang butuh stok darah, banyak masyarakat yang membutuhkan. Sambil membantu PMI, jadi mereka enggak kehabisan stok darah," tutur Andri.

"Keren sih acaranya, sesuai dengan protokol, benar-benar well prepared well organized. Di tengah pandemi kan orang banyak butuh darah, kita sambil bantu mereka," ucap peserta donor lainnya, Vanessa.

Adapun acara ini merupakan kolaborasi dengan PMI DKI Jakarta, MNC Investama, MNC Kapital, MNC Land, Global Mediacom, MNC Media, RCTI, GTV, MNC TV, MNC Bank, MNC Studios International dan MNC Play.

Di selenggarakan di masa pandemi Covid-19, MNC Peduli memberlakukan secara ketat protokol kesehatan selama acara berlangsung hingga meninggalkan lokasi acara.

Acara ini berjalan dengan kondusif. Para peserta, panitia, dan petugas kesehatan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak, memakai faceshield, sarung tangan, tidak menjabat tangan, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5411 seconds (0.1#10.140)