Masyarakat Apresiasi Sentra Vaksin Booster MNC Peduli

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:51 WIB
loading...
Masyarakat Apresiasi Sentra Vaksin Booster MNC Peduli
Program vaksin booster yang digelar MNC Peduli mendapatkan apresiasi dari masyarakat.Foto/Bachtiar Rojab/MPI
A A A
JAKARTA - Program vaksinasi booster atau vaksin dosis ke tiga tengah digencarkan pemerintah kepada masyarakat. Melalui vaksin booster, masyarakat diharapkan mampu bertahan di tengah terjangan berbagai varian virus yang mengakibatkan pandemi.

MNC Peduli yang terus konsisten menjadi wadah bagi masyarakat turut serta dalam mendorong percepatan vaksinasi booster oleh pemerintah dengan menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu, 23 Maret 2022 hingga Kamis, 24 Maret 2022.

Sebagai bentuk kepedulian masyarakat, sebanyak 1200 dosis vaksin ditargetkan kepada masyarakat umum yang sudah memiliki tiket vaksin ketiga. Masyarakat menyambut baik kegiatan yang digelar MNC Peduli.

"Sangat membantu masyarakat. Apalagi yang saya tahu MNC Peduli konsisten beberapa kali kan ngadain vaksin booster, jadi baik sekali menurut saya," ungkap Cipta (29) yang merupakan peserta vaksin booster MNC Peduli, Rabu (23/3/2022).

Menurut Cipta, MNC Peduli dinilai matang dalam menggelar sentra vaksin booster ini. Sebab fasilitas dan proses pelayanan yang dilakukan begitu baik sehingga memberikan kenyamanan bagi peserta.

"Pelayanannya juga bagus, ramah-ramah semua, ngasih arahannya juga jelas, jadi saya sebagai peserta vaksin tidak kebingungan," ujar Cipta.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah melakukan proses kolaborasi dengan tenaga kesehatan terkait. Selain membantu, hal tersebut juga mendorong target vaksinasi pemerintah.

"Terima kasih untuk MNC Peduli, Terima kasih juga untuk Kementerian Kesehatan sudah berkolaborasi mengadakan vaksin booster ini," jelasnya. Baca: Dorong Target Vaksin Pemerintah, MNC Peduli Gencarkan Vaksin Booster

Sebagaimana diketahui, Sentra vaksinasi ini merupakan kolaborasi dengan berbagai pihak yaitu Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Menteng dan Mister Aladin.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)