Selama Ramadan, MNC Peduli Dukung Kegiatan Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk

Senin, 17 April 2023 - 23:47 WIB
loading...
Selama Ramadan, MNC Peduli Dukung Kegiatan Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution saat memberikan santunan kepada jemaah Masjid Raudhatul Jannah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto: MPI/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mendukung kegiatan masjid yang dilakukan selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah . Bahkan, dalam momen Ramadan kali ini MNC Peduli mendukung kegiatan masjid yang dilakukan setiap hari di Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan setiap hari selama bulan Ramadan yakni buka puasa. Tidak hanya itu, sebanyak 750 dhuafa dan pekerja dasar di sekitar lingkungan MNC Studios juga mendapatkan santunan dari MNC Peduli.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution berharap, bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli mampu menimbulkan semangat persaudaraan. Dia juga berharap, apa yang dilakukan MNC Peduli bisa dijadikan contoh untuk saling membantu antar sesama.

"Kami memberikan ini dengan maksud berbagi kepada para kaum dhuafa sehingga pada hari baik di bulan baik ini semua bisa menikmati apa yang kita nikmati secara bersama," kata Syafril saat didampingi Pengurus Masjid M Choiril Alam kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, Senin (17/4/2023).

Syafril menegaskan, MNC Peduli akan mendukung kegiatan di Masjid Raudhatul Jannah hingga akhir Ramadan 1444 Hijriah. Tidak hanya sampai di situ, kata dia, MNC Peduli juga akan terus menyalurkan berbagai bantuan kepada orang yang membutuhkan.



"Kegiatan MNC Peduli sendiri tidak hanya dilakukan saat bulan Ramadan kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial baik di Pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa," ujarnya.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.Memberikan contoh kepada kita bagaimana kita peduli terhadap sesama terutama orang-orang terdekat kita.Selama Ramadan, MNC Peduli Dukung Kegiatan Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)