Jelang Lebaran 2023, Perindo Depok dan Baja Perindo Berbagi Takjil dan Santuni Yatim

Kamis, 20 April 2023 - 21:37 WIB
loading...
Jelang Lebaran 2023, Perindo Depok dan Baja Perindo Berbagi Takjil dan Santuni Yatim
Jelang Lebaran 2023, DPD Partai Perindo Kota Depok bersama DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo menggelar kegiatan pembagian takjil dan santunan yatim. Foto/Erfan Maruf/MPI
A A A
DEPOK - Jelang Lebaran 2023 , DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok bersama DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo menggelar kegiatan pembagian takjil. Selain itu mereka juga menyantuni anak yatim dan dhuafa di Yayasan Afdholul Umur, Pancoran Mas, Kota Depok.

Ketua Umum DPP Baja Perindo, Drisye Siahaya mengatakan, kegiatan berbagi khususnya terhadap anak yatim dan dhuafa adalah kegiatan rutin. Tidak hanya pada saat bulan suci Ramadan, tapi di bulan lainnya juga terus berbagi.

"Kami sebagai sayap melakukan kegiatan yang pada kesempatan kali ini kita mendatangi Yayasan Yatim dan Dhuafa," kata Drisye, Kamis (20/4/2023).



Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan berbagi merupakan kegiatan yang selalu dicontohkan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Dalam berbagai kesempatan, Ketua Umum Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas Pemilu 2024 itu secara langsung memerintahkan anggotanya untuk terus berbagi.

Kepada Baja Perindo, kata Dryse, HT juga memerintahkan agar mengajak para pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai lini pembangunan masyarakat.

Sebagai pimpinan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli dengan rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja Indonesia Sejahtera itu, mengajak pemuda dan masyarakat secara umum melakukan gotong royong memajukan Indonesia.

"Saya mengajak muda-mudi di Indonesia ini kita bersama sama membangun swadaya yang bisa memberikan harapan kepada masyarakat guna menolong untuk menuju Indonesia sejahtera," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)