FKPPI Bagikan Sembako Gratis di Cempaka Putih

Sabtu, 15 April 2023 - 18:51 WIB
loading...
FKPPI Bagikan Sembako Gratis di Cempaka Putih
Pengurus Pusat Wanita Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) dan Keluarga Besar FKPPI menggelar pembagian sembako gartis. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat Wanita Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri ( FKPPI ) dan Keluarga Besar FKPPI menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako gratis untuk delapan wilayah di DKI Jakarta. Selain itu, para purnawirawan, warakawuri serta anak yatim juga menerima sembako gratis.

Ketua Umum Wanita FKPPI Wenny Nasution mengatakan, acara ini dilakukan di lapangan olahraga kompleks Direktorat Topografi Angkatan Darat Cempaka Putih Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan komitmen FKPPI dalam memelihara silaturahmi dan kepedulian sosial antar anggota FKPPI dan keluarga besar TNI, khususnya dalam bentuk bakti sosial di bulan Ramadan.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan ini bekerja sama dengan Pengurus Daerah KB FKPPI DKI karena memang berlangsung di wilayah DKI,” kata Wenny, Sabtu (15/4/2023).

Selain pembagian sembako gratis, kata dia, dalam kesempatan yang sama Wanita FKPPI juga mengadakan Bazaar Ramadan berupa Penjualan Pakaian Layak Pakai untuk warga kompleks. Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Ramdan ini Sekretaris Jenderal Anna R Legawati beserta jajaran Pengurus Pusat KB FKPPI, para Ketua Umum Organisasi Pendukung seperti Ketua Umum Generasi Muda FKPPI Sandy Rahmat Mandela.

Kemudian, Ketua Umum Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI Toro Sudarmadi, Ketua Pengurus Daerah KB FKPPI DKI Bambang Dirgantoro, beserta jajaran pengurus DKI.



Sembako Gratis dibagikan kepada Pengurus Cabang Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, serta Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Bambang Dirgantoro selaku Ketua Pengurus Daerah FKPPI DKI menyampaikan, pada prinsipnya Pengurus DKI selalu siap untuk mendukung kegiatan Pengurus Pusat KB FKPPI, apalagi, kegiatan yang sifatnya sosial untuk Keluarga Besar TNI.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Daerah DKI juga secara simbolis mewakafkan Al-Qur’an untuk didistribusikan pada yang membutuhkan baik rumah yatim piatu maupun tempat ibadah, oleh Pengurus Cabang KB FKPPI se-DKI di wilayahnya masing-masing.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)