Ratusan Jemaah Antusias Ikuti Program Kisah Inspiratif di Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk

Kamis, 13 April 2023 - 15:24 WIB
loading...
Ratusan Jemaah Antusias Ikuti Program Kisah Inspiratif di Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk
Ratusan jemaah antusias mengikuti program Kisah Inspiratif dalam rangka mengisi kegiatan Ramadan di Masjid Raudhatul Jannah MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ratusan jemaah antusias mengikuti program Kisah Inspirasi dalam rangka mengisi kegiatan Ramadan di Masjid Raudhatul Jannah MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023). Acara tersebut dihadiri artis Arie Untung.

Sejumlah jemaah khusyuk mendengarkan Arie memberikan motivasi pengalaman hijrahnya. Usai menyampaikan pengalamannya, suami Fenita Arie itu melakukan swafoto bersama jemaah.

Salah satu jemaah, Dedi (28) menyambut gembira kegiatan Ramadan ini. Aktivitas yang dilaksanakan setelah salat Zuhur ini kembali merawat keimanannya akan pelajaran hijrah yang disampaikan Arie Untung.
Baca juga: Dukung Kegiatan Ramadan di Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk, MNC Peduli Hadirkan Arie Untung

"Senang ya apalagi tadi dengar pengalaman hijrahnya Arie Untung, jadi tambah ada motivasi terutama untuk kita sendiri dan keluarga," katanya.

Selain mengadakan program yang menginspirasi, aktivitas rutin lainnya seperti pembagian takjil dan tarawih bersama diadakan setiap hari oleh Masjid Raudhatul Jannah. Kegiatan ini juga didukung MNC Peduli.

"MNC Group melalui MNC Peduli membagikan bantuan untuk kegiatan selama Ramadan di dua masjid kompleks MNC. Masjid Bimantara Kebon Sirih dan Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk. Masing-masing kita berikan yang di Kebon Sirih Rp150 juta dan Kebon Jeruk sebesar Rp100 juta," ujar Ketua MNC Peduli Syafril Nasution.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya terkait pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)