Polisi Ringkus 6 Preman Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Ringroad Cengkareng

Kamis, 06 April 2023 - 00:26 WIB
loading...
Polisi Ringkus 6 Preman Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Ringroad Cengkareng
Polisi meringkus enam preman pelaku pemalakan sopir truk di Jalan Ringroad, Cengkareng. Aksi pemalakan sopir truk tersebut sebelumnya viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus enam preman pelaku pemalakan sopir truk di Jalan Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi pemalakan sopir truk tersebut sebelumnya viral di media sosial.

"Ada enam orang yang diduga sebagai pelaku pemalakan, satu di antaranya yang terbukti viral saat melakukan aksi pemalakan," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto, Rabu (5/4/2023).



Ia mengatakan, penangkapan itu bermula dari informasi di media sosial. Selanjutnya, timnya bersama Polsek Cengkareng bergerak ke lokasi, dan menangkap enam pelaku pemalakan.

Polisi Ringkus 6 Preman Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Ringroad Cengkareng


Pihaknya saat ini masih mengejar pelaku lain pemalak sopir truk di kawasan itu. Ia mengimbau kepada masyarakat yang menjadi korban untuk segera melaporkan ke polisi.

"Saat ini belum ada korban yang melaporkan. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera membuat laporan polisi ke Polsek Cengkareng," katanya.



Aksi pemalakan sopir truk itu sempat viral di media sosial. Dalam unggahan di akun Instagram terhilat pemuda berjumlah tiga orang mencegat truk yang tengah melintas. Mereka kemudian meminta uang kepada sopir truk yang berasal dari daerah.

Dalam narasi disebutkan ketiga orang itu meminta uang sejumlah Rp50.000 kepada sopir truk.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)