APA Jadi Saksi Sidang AG Pacar Mario Dandy Sambil Bawa Laptop, Pengacara: Lagi UTS

Selasa, 04 April 2023 - 13:21 WIB
loading...
APA Jadi Saksi Sidang AG Pacar Mario Dandy Sambil Bawa Laptop, Pengacara: Lagi UTS
Mantan pacar Mario Dandy Satriyo, Anastasia Pretya Amanda alias APA saat menjadi saksi kasus penganiayaan D dengan anak AG. Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Mantan pacar Mario Dandy Satriyo , Anastasia PretyaAmanda alias APA menjadi saksi dalam sidang anak AG dalam kasus dugaan penganiayaan putra pengurus GP Ansor D (17). Tampak APA datang sambil menenteng laptop sambil melakukan ujian.

"Iya lagi ujian, ini nyambung yang kedua. Makanya langsung pulang karena ujian kedua. UTS loh masalahnya," ujar pengacara APA, Enita Adyalaksmita kepada wartawan, Selasa (4/4/2023).

Menurutnya, APA sangat kooperatif sehingga sepakat untuk memberikan kesaksiannya di sidang anak AG meski kliennya tengah menjalani ujian. Meski menjadi saksi, kata dia, proses ujian APA tak terganggu lantaran tak berbentrokan waktunya dengan saat dia menjadi saksi.

"Enggak ada dong, ada dampaknya tadi kan sudah bilang Amanda pernah dapat panggilan tapi tidak terlalu formil. Amanda sendiri melaporkan semua kasus ini sudah dapat mengerti mudah-mudahan kampusmengerti tapi kan UTS lagi berjalan," tuturnya.



Dia menambahkan, tak ada dampak serius bagi APA terkait kasus dugaan penganiayaan D lantaran APA telah menjelaskan ke pihak kampus saat APA dipanggil pihak. Di situ, pihak kampus tempat APA belajar pun mengerti dan persoalan kasus D pun menjadi kewenangan polisi dalam penyelidikan.

Sebelumnya diberitakan, mantan pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda (APA) turut menjadi saksi dalam sidang perkara anak AG di kasus dugaan penganiayaan korban D. APA pun menjelaskan kalau dia bukanlah pembisik sebagaimana dituduhkan padanya dalam sidang pacar Mario Dandy itu.

”Oh sudah, seperti yang sudah di BAP kok bahwa Amanda tidak sebagai pembisiknya pada pertemuan tanggal 7 tidak seperti dalam BAP saja sama seperti statement yang semula tidak berubah,” ujar pengacara APA, Enita Adyalaksmita kepada wartawan, Selasa (4/4/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)