Bukber Anak Panti Asuhan di Cipayung, Royal Brunei Airlines Berikan Donasi

Senin, 03 April 2023 - 16:03 WIB
loading...
Bukber Anak Panti Asuhan di Cipayung, Royal Brunei Airlines Berikan Donasi
Karyawan dan manajemen Royal Brunei Airlines menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak dari panti asuhan Pesantren Ulul Ilmi di Cipayung, Jakarta Timur. Foto: SINDOnews/Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Karyawan dan manajemen Royal Brunei Airlines menggelar buka puasa bersama ( bukber ) dengan anak-anak dari panti asuhan Pesantren Ulul Ilmi di Cipayung, Jakarta Timur . Karyawan Royal Brunei Airlines juga melakukan donasi ke panti asuhan tersebut berupa sembako, ranjang serta kasur, dan sejumlah uang tunai.

General Manager Indonesia Royal Brunei Airlines Defy Bondang mengatakan, acara ini merupakan tanggung jawab pihaknya terhadap sesama. Maka itu, sambungnya, di bulan suci Ramadan ini pihaknya menggelar acara sosial yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab sosial kami, Royal Brunei Airlines Indonesia untuk berbagi bersama. Kami pun sangat bersyukur karena dapat melewati pandemi dengan kondisi sehat sehingga dapat terlaksana kegiatan buka bersama ini,” ujar Defy kepada SINDOnews, Senin (3/4/2023).Saat ini, kata dia, Royal Brunei Airlines ingin memberi kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mencoba hal yang baru. Bahkan, kata dia, sekarang ini banyak masyarakat yang bepergian menggunakan transportasi udara.

“Kami berusaha menjadi maskapai pilihan yang memberikan pilihan untuk warga Jakarta maupun Surabaya dan mendapatkan pengalaman baru,” sambungnya.



Royal Brunei Airlines mempunyai paket Muslim Tour ke negara Brunei Darussalam, karena seperti diketahui bahwa Brunei Darussalam adalah negara Muslim yang cukup kuat dan bersahabat di Asia Tenggara. Hal ini dapat menjadi pilihan baru untuk melakukan perjalanan Muslim Tour.

“Kami berharap dapat terus berkomitmen untuk mempunyai tanggung jawab sosial dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan. Dengan dibukanya negara-negara yang sudah menerima turis dari Indonesia, Royal Brunei Airlines Indonesia berharap akan ada rute-rute baru di tahun ini,” tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)