Gandeng Baznas Bazis DKI, Pemkot Jakpus Gelar Layanan Hapus Tato Gratis

Senin, 03 April 2023 - 17:08 WIB
loading...
Gandeng Baznas Bazis DKI, Pemkot Jakpus Gelar Layanan Hapus Tato Gratis
Petugas tengah menghapus tinta tato menggunakan laser di tubuh seorang pemuda di Jakarta. Foto: SINDOnews/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat bersama Baznas Bazis DKI mengadakan program hapus tato gratis yang diadakan selama dua hari. Program ini dilakukan mulai Senin 3 hingga Selasa 4 April 2023 di kantor Wali Kota jakarta Pusat.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Chaidir mengatakan, kegiatan tersebut tak lain adalah bagian dari salah satu program kebaikan di bulan suci Ramadan.

"Ini merupakan program yang sangat luar biasa, terutama di bulan suci Ramadan," ujar Chaidir dikutip dalam laman resmi Pemprov DKI, Senin (3/4/2023).

Chaidir menuturkan, program hapus tato ini menjadi salah jalan keluar bagi mereka yang ingin menghapus tato namun terkendala biaya. Sebab, biaya hapus tato ditaksir mencapai Rp2jt hanya dalam hitungan cm.



"Informasi yang saya dapat pada 2022 lalu, totalnya ada 50 kuota di Jakarta Pusat. Di 2023 ini naik menjadi 100 kuota. Kegiatan akan digelar selama dua hari dari 3-4 April 2023," jelasnya.

Tak hanya itu, Chaidir mengimbau para peserta agar ikut membantu mensosialisasikan kegiatan penghapusan tato ini kepada keluarga, tetangga, maupun teman.

"Sampaikan ke orang terdekat supaya mereka juga dapat merasakan manfaatnya," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)