Pemkot Jakbar Buka Layanan Hapus Tato Gratis selama Ramadan

Selasa, 28 Maret 2023 - 10:00 WIB
loading...
Pemkot Jakbar Buka Layanan Hapus Tato Gratis selama Ramadan
Pemkot Jakbar bersama Baznas Bazis DKI Jakarta membuka layanan hapus tato gratis selama bulan Ramadan 2023. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Barat bersama Baznas Bazis DKI Jakarta membuka layanan hapus tato di Masjid Assahara Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Layanan tersebut gratis selama bulan suci Ramadan 2023.

Sekretaris Kota Jakarta Barat Indra Patrianto mengatakan, layanan tersebut begitu dinantikan masyarakat. Sebab, dari total 75 peserta yang terdaftar, hingga Senin 27 Maret 2023 sudah 60 warga yang datang merapat.

“Program hapus tato ini merupakan kegiatan positif. Kami memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk memanfaatkan layanan ini secara gratis,” ujar Indra dalam laman resmi Pemprov DKI, Selasa (28/3/2023).



Indra berharap, warga yang telah terdaftar menjadi peserta program hapus tato agar memanfaatkan betul layanan tersebut. Terlebih layanan tersebut gratis tanpa dipungut biaya.

“Warga yang sudah mendaftar menjadi peserta kegiatan ini agar betul-betul memanfaatkan layanan ini. Jangan disia-siakan,” imbuhnya.

Indra menambahkan, kegiatan program hapus tato ini merupakan kegiatan yang positif. Sebab, masyarakat bak difasilitasi kembali memurnikan diri melalui penghapusan tato tersebut.



”Sebab dengan dihapusnya tato dari tubuh, warga diberikan kesempatan untuk kembali hijrah menjadi manusia yang lebih baik sehingga selesai bulan Ramadan mereka seperti terlahir kembali dengan tubuh yang bersih,” tuturnya.



Di sisi lain, Hamin (61), warga Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, mengaku bersyukur bisa memanfaatkan layanan program hapus tato gratis di Masjid Assahara, Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

”Saya mau menghapus tato yang dibuat tahun 1985. Saya sudah tujuh kali ikut program hapus tato gratis ini. Untuk menghapus tato memang tidak bisa cepat, butuh waktu untuk menghapusnya sampai benar-benar hilang,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)