Penemuan Potongan Tubuh di Kalimalang, Ada Tato di Bagian Perut

Senin, 07 Desember 2020 - 11:32 WIB
loading...
Penemuan Potongan Tubuh di Kalimalang, Ada Tato di Bagian Perut
Potongan tubuh wanita tanpa kepala, kaki, dan tangan, bikin heboh warga di Jalan Raya Kalimalang dekat Perumahan Jakapermai, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Potongan tubuh wanita tanpa kepala, kaki, dan tangan, bikin heboh warga di Jalan Raya Kalimalang dekat Perumahan Jakapermai, Bekasi Barat, Kota Bekasi . Ada ciri khusus pada potongan tubuh tanpa kepala itu, yaitu ada tato di bagian perutnya.

Diduga potongan tubuh dengan jenis laki-laki itu merupakan korban mutilasi. Potongan tubuh tanpa kepala dan dua kaki serta satu lengan itu ditemukan menyangkut di pohon pinggir kali. Bagian tubuh itu terlihat ada tato di bagian perut. (Baca juga; Potongan Tubuh Manusia Bikin Heboh Warga Kalimalang, Tanpa Kepala, Tangan, dan Kaki )

Kepolisian pun sejauh ini sudah memasang garis polisi di tempat ditemukannya potongan tubuh itu. Hingga berita ini diturunkan, temuan potongan tubuh lainnya seperti lengan kiri pun ditemukan. Temuan itu dekat Terminal Damri, Kayuringin. (Baca juga; Pembunuh Mayat Dipendam di Lantai Ternyata Adik Korban )

Pihak kepolisian pun sejauh ini tengah melakukan evakuasi terhadap potongan tubuh berjenis kelamin laki-laki itu. Penemuan potongan tubuh itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. "Tadi sekitar jam 8 pagi," kata salah seorang warga, Syarif yang ikut menyaksikan temuan mayat itu, Senin (7/12/2020).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)