Pembunuh Mayat Dipendam di Lantai Ternyata Adik Korban

Kamis, 19 November 2020 - 16:56 WIB
loading...
Pembunuh Mayat Dipendam di Lantai Ternyata Adik Korban
Salah seorang warga menggali lantai di rumah kontrakan ditemukannya mayat yang dipendam di rumah tersebut di Depok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Penyidik Polrestro Depok sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan yang mayatnya dipendam di rumah kontrakan di Gang Kopral Daman Sawangan Depok. Sedangkan untuk korban diketahui adalah Dendi. Saat ini penyidik masih melakukan penjemputan terhadap pelaku di Bogor.

“Perkembangannya, diduga korban adalah saudara Dendi yang tinggal bersama adiknya di rumah kontrakan tersebut dan diduga pelakunya adalah si adiknya inisial J. Nah, segera Tim Resmob Polrestro Depok melakukan pengejaran terhadap seseorang dengan inisial J,” kata Kapolrestro Depok, Azis Ardiansyah pada Kamis (19/11/2020).

Penyidik pun melakukan pengejaran di wilayah Bogor dan menangkap J."J masih menjalani pemeriksaan. Kami masih mengembangkan kasus ini," ucapnya. (Baca: Saat Dipendam di Lantai Kontrakan Depok, Mayat Korban Masih Segar, Masih Elastis)

Sebelumnya diberitakan mayat dipendam di lantai rumah kontrakan di Gang Daman, Sawangan, Depok terungkap. Identitasnya diduga berinisial D. “Dari keterangan saksi kita menduga jenazah itu adalah D. Saya belum menyebut nama terang karena belum ada kroscek dengan keluarga, baru temuan sidik jari,” ujar Azis Andriansyah.

Dia menjelaskan, setelah dievakuasi ternyata ditemukan tanda kekerasan seperti dada memar dan gigi rontok. “Artinya diduga pidana karena ada kekerasan dan kematian tidak wajar,” katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)