Saat Dipendam di Lantai Kontrakan Depok, Mayat Korban Masih Segar, Masih Elastis

Kamis, 19 November 2020 - 13:51 WIB
loading...
Saat Dipendam di Lantai Kontrakan Depok, Mayat Korban Masih Segar, Masih Elastis
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah melakukan olah TKP mayat dipendam di lantai rumah kontrakan di Sawangan, Depok, Kamis (19/11/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Mayat dipendam di lantai rumah kontrakan di Gang Daman, Sawangan, Depok terungkap. Identitasnya diduga berinisial D. “Dari keterangan saksi kita menduga jenazah itu adalah D. Saya belum menyebut nama terang karena belum ada kroscek dengan keluarga, baru temuan sidik jari,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Kamis (19/11/2020).

Dia menjelaskan, setelah dievakuasi ternyata ditemukan tanda kekerasan seperti dada memar dan gigi rontok. “Artinya diduga pidana karena ada kekerasan dan kematian tidak wajar,” katanya. (Baca juga: Mayat Dipendam di Lantai Dicurigai Orang yang Dilaporkan Hilang 3 Bulan Lalu)

Kapolres menduga korban dipendam tak lama setelah dibunuh. “Waktu dimasukkan masih segar, masih elastis. Dikuburkan setelah dibunuh,” ujarnya.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. “Kita olah TKP dan memeriksa saksi. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Hasil visum belum keluar,” ucapnya. (Baca juga: Polisi Pastikan Penemuan Mayat dalam Lantai Korban Pembunuhan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)