Mayat Dipendam di Lantai Dicurigai Orang yang Dilaporkan Hilang 3 Bulan Lalu

Kamis, 19 November 2020 - 11:38 WIB
loading...
Mayat Dipendam di Lantai Dicurigai Orang yang Dilaporkan Hilang 3 Bulan Lalu
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Mayat Mr X yang dipendam di lantai rumah kontrakan di Sawangan, Depok hingga kini masih menjadi misteri. Namun, dari penuturan warga bahwa ada kerabat yang dilaporkan hilang sejak tiga bulan lalu.

Rina Sari, warga setempat menduga mayat dipendam di lantai adalah anggota keluarga yang hilang tersebut. "Jadi abang saya tiga bulan lalu meninggalkan rumah sampai sekarang belum ditemukan. Sama yang ngontrak di situ dia teman dekat. Kakak saya namanya Muhammad Syarifudin," ujarnya, Kamis (19/11/2020). (Baca juga: Polisi Pastikan Penemuan Mayat dalam Lantai Korban Pembunuhan)

Sepengetahuan dia, saudaranya itu memang dekat dengan pengontrak rumah. Hubungannya sudah seperti saudara. "Dekat banget, makan bareng, tidur bareng, dikasih kerjaan, semuanya dekat," ucap Rina.

Namun, penghuni rumah sudah pergi sejak empat hari lalu. Dia pun tidak bertemu dengan penghuni.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno mengakui beberapa bulan lalu memang ada laporan orang hilang. "Sebelumnya ada laporan-laporan orang hilang, tapi kami kroscek lagi," katanya. (Baca juga: Ini Kronologi Pembunuhan Gadis Cantik di Hotel Frieda Bandungan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)