Gandeng Dompet Dhuafa, Supermal Karawaci Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Lebaran

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:12 WIB
loading...
Gandeng Dompet Dhuafa, Supermal Karawaci Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Lebaran
Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, Supermal Karawaci Tangerang menggelar kegiatan sosial dengan mengajak anak-anak yatim berbelanja dan bermain bersama. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa , Supermal Karawaci Tangerang menggelar kegiatan sosial dengan mengajak anak-anak yatim berbelanja dan bermain bersama.

Tahun ini Supermal Karawaci memberikan santunan sebesar Rp160 juta untuk donasi Ramadan dan Lebaran anak-anak yatim yang berada di bawah naungan Dompet Dhuafa.
Baca juga: 5 Tips Jitu Supaya Nggak Kalap Belanja Online setelah Libur Lebaran

Rangkaian kegiatan diawali belanja bersama adik-adik dari Yayasan Al Barokah dan Daarul Kamil pada hari ini, Kamis 30 Maret 2023.

Ditemani volunteer Dompet Dhuafa, sebanyak 30 anak dari kedua Yayasan tersebut diajak berbelanja baju Lebaran di Matahari Dept Store, berbuka puasa dengan sajian dari Popeyes, Hokben, Krispy Kreme, dan Solaria dilanjutkan bermain berbagai wahana di Timezone.

Direktur PT Supermal Karawaci Eddy Halim mengatakan kegiatan tersebut merupakan CSR Supermal Karawaci untuk masyarakat sekitar, khususnya yatim dan dhuafa dalam menyambut Lebaran. "Ini kegiatan CSR yang dilakukan rutin setiap tahun. Semoga berkelanjutan," ujarnya.

Beragam acara tematik Ramadan di Supermal Karawaci akan berlangsung setiap sore dan malam hari seperti Arabian Dance, Sufi Dance, Camel Mascot, Marawis, Gambus Orkes, serta Zapin Dance berkeliling di dalam pusat perbelanjaan itu mulai 8-21 April 2023.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)