Berbagi di Bulan Ramadan, Pieras Propolinse Gelar Bakti Sosial di Jakarta Utara

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:52 WIB
loading...
Berbagi di Bulan Ramadan, Pieras Propolinse Gelar Bakti Sosial di Jakarta Utara
PT Permata Berlian Perkasa selaku distributor resmi Pieras Propolinse di Indonesia menggelar bakti sosial di Pulo Kandang, Kelapa Gading, dan Kampung Susun Bayam di area Jakarta International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Permata Berlian Perkasa selaku distributor resmi Pieras Propolinse di Indonesia menggelar bakti sosial di Pulo Kandang, Kelapa Gading, dan Kampung Susun Bayam (KSB) di area Jakarta International Stadium (JIS), Ancol, Jakarta Utara . Agenda bertajuk “Caring for All” setidaknya 2.000 paket makanan untuk berbuka puasa pada bulan Ramadan 1444 HIjriah ini dibagikan kepada warga Jakut itu.

Chief Marketing Officer PT Permata Berlian Perkasa Michelle Chyntia mengatakan, bakti sosial ini adalah bentuk rasa syukur atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk Pieras Propolinse. Kemudian, kata dia, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

“Sebagai tanda empati, kami mengadakan aksi sosial kepada masyarakat di daerah Pulo Kandang yang terdiri atas sekitar 2.000 keluarga di sana dan juga masyarakat di Kampung Susun Bayam,” katanya, Rabu (29/3/2023).



Dalam kesempatan ini, dia mengajak, masyarakat Indonesia lebih teliti memilih produk kesehatan. Salah satunya, kata dia, harus memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia lebih bijak memilih produk khususnya yang berkaitan dengan produk kesehatan. Salah satunya adalah melihat keaslian dan kualitas produk yang dibuktikan dengan adanya label izin edar dari BPOM yang ada di produk tersebut,” ujar Michelle.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)