alexametrics

Baksos Serentak HUT Bhayangkara Sasar Masyarakat Pesisir

loading...
Baksos Serentak HUT Bhayangkara Sasar Masyarakat Pesisir
Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Mohammad Yassin Kosasih membagikan paket sembako langsung kepada warga Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/6/2020). Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polri membagikan 1.898 paket sembako kepada nelayan pesisir utara Jakarta. Gelar bakti sosial dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif serentak ini digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia. Pembagian sembako ini untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.

Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Mohammad Yassin Kosasih bersama jajaran pejabat utama Mabes Polri membagikan paket sembako langsung kepada warga yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan. "Kegiatan baksos yang telah diberangkatkan Bapak Kapolri di Baharkam beberapa hari lalu, serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia," kata Yassin saat membagikan bansos di Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/6/2020).

Kelurahan Pluit dipilih untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat kawasan pesisir. "Situasi pandemi Covid-19 saat ini tidak bisa dihindari, kami dari polisi perairan sesuai tugas pokok menyentuh masyarakat kawasan perairan agar suasana batin kita lebih akrab lagi," tandasnya. (Baca juga: HUT Bhayangkara, Ketua KPK Ajak Perkuat Sinergitas Pemberantasan Korupsi)

Hasanudin, elaku ketua RT dan koordinator distribusi baksos senang dan berterima kasih atas bantuan yang diterjunkan ke wilayahnya. "Selama corona banyak warga yang terdampak, dengan pembagian sembako ini sangat membantu warga," ucapnya. (Lihat grafis: Pilkada 2020 Tanpa APD, Bawaslu Ingatkan Potensi Konflik)

(poe)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak