Hendak Tawuran, 8 Remaja Bercelurit Ditangkap di Kebon Jeruk

Rabu, 29 Maret 2023 - 07:20 WIB
loading...
Hendak Tawuran, 8 Remaja Bercelurit Ditangkap di Kebon Jeruk
Delapan remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditangkap petugas Polres Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Delapan remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditangkap petugas Polres Jakarta Barat pada Rabu (29/3/2023) dinihari. Sejumlah senjata tajam disita dari tangan para remaja tersebut.

Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan, penangkapan para remaja itu berawal dari adanya laporan masyarakat sekelompok remaja berkumpul di Jalan Budi Raya. Tim gabungan dari Patroli Presisi dan Satreskrim Polres Jakarta Barat melakukan penelusuran ke lokasi.

"Di TKP memang ada sekelompok remaja tengah berkumpul. Saat akan ditangkap mereka sempat berupaya melakukan perlawanan," kata Syahduddi.


Dari tangan para remaja, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua bilah celurit, satu stik golf, dan empat bambu. Menurut Syahduddi, kelompok remaja ini kerap melakukan aksi tawuran selama bulan Ramadan.

Saat ini, kedelapan remaja berikut barang bukti sajam telah dibawa ke Satreskrim Polres Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)