Perang Sarung Berdarah, 2 Pelaku Pembunuhan Warga Palmerah Digulung

Selasa, 28 Maret 2023 - 07:11 WIB
loading...
Perang Sarung Berdarah, 2 Pelaku Pembunuhan Warga Palmerah Digulung
TKP bentrok antarkelompok yang menewaskan MJ (29) di Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap dua pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap MJ (29) di Jalan Kanal Barat RT 1 RW 8, Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/3). Korban tewas usai mengalami luka bacok akibat terlibat aksi perang sarung.

“Benar, sudah kita amankan (dua terduga pelaku),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan dalam keteranganya, Selasa (28/3/2023).



Meski demikian, Andri menyampaikan pihaknya belum dapat merinci terkait penangkapan tersebut. Sebab, masih terus pendalaman. ”Bakal kita sampaikan (saat rilis) detailnya oleh bapak Kapolres nanti,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisialMJ(29) tewas usai terlibat tawuran antar kelompok di Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (23/3/2023) dini hari.MJ tewas dengan kondisi mengenaskan.



Warga di lokasi, Kiki (41) mengatakan, peristiwa bermula saat anak remaja di wilayahnya terlihat bermain perang sarung. ”(Korban) ikut-ikutan. Adeknya ikut perang sarung juga. Dia ngeliat,” ucapnya saat ditemui wartawan di lokasi.



Kiki mengaku tak mengetahui persis kejadian pembacokan tersebut. Dia hanya mengetahui korban sudah berjalan bersimbah darah dengan luka di bagian punggungnya.

”Jadi katanya yang ngebacok itu orang seberang sana (Lelang) lewat jembatan,” ujarnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Tarakan untuk dilakukan perawatan medis. Namun, saat dalam perjalanan, nyawa korban sudah tak tertolong. Kini, kasus ini ditangani Polsek Palmerah dan Polres Metro Jakarta Barat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)