1 Orang Tewas, Bentrok di Palmerah Bermula dari Perang Sarung

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:59 WIB
loading...
1 Orang Tewas, Bentrok di Palmerah Bermula dari Perang Sarung
TKP bentrok antarkelompok yang menewaskan MJ (29) di Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Bentrok antarkelompok yang menewaskan MJ (29) di Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, diawali dari perang sarung antara dua kelompok remaja. MJ tewas dengan luka bacok di bagian punggungnya.

Salah seorang warga di lokasi, Kiki (41) mengatakan, bentrok ini terjadi Kamis (23/3/2023) pukul 02.00 WIB. Saat itu ada sejumlah anak-anak remaja terlihat perang sarung.

"Korban melihat adiknya ikut perang sarung. Korban pun ikut-ikutan," kata Kiki saat ditemui wartawan di lokasi, Kamis.


Kiki mengaku tak mengetahui persis kejadian pembacokan tersebut. Sepenglihatnnya korban korban sudah berjalan berlumuran darah. "Katanya yang ngebacok itu orang seberang sana (Lelang) lewat jembatan," ujarnya.

Dalam keadaan terluka korban dibawa ke RS Tarakan untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, dalam perjalanan menuju RS korban meninggal dunia.

"Pelakunya warga Kampung Lelang RW10. Informasinya masih diburu polisi," ucapnya. Sebelumnya diberitakan MJ tewas akibat bentrokan di Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat , Kamis (23/3/2023) dini hari tadi.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. “Benar, ada di Jatipulo (tawuran),” kata Dodi saat dikonfirmasi wartawan.

Dodi mengatakan, MJ diduga hanya sekadar ikut-ikutan saat bentrokan antarakelompok Pelelangan dan Pelita terjadi. Kendati begitu, dia belum dapat menjelaskan secara rinci kronologi peristiwa bentrokan tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)