Buka Puasa Bersama dengan Sopir Truk, KST Bawa Bantuan Oli

Senin, 27 Maret 2023 - 20:08 WIB
loading...
Buka Puasa Bersama dengan Sopir Truk, KST Bawa Bantuan Oli
KST menggelar kegiatan buka puasa bersama para sopir di parkiran truk Cikupa, Tangerang, Senin (27/3/2023). Mereka juga membawa bantuan oli bagi para sopir. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Komunitas Sopir Truk (KST) menggelar kegiatan buka puasa bersama para sopir di parkiran truk Cikupa, Kabupaten Tangerang. Mereka juga membawa bantuan oli bagi para sopir.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian KST pada sesama sopir truk. “Kami ingin terus menebar kebaikan kepada masyarakat, khususnya sesama rekan sopir truk,” kata Koordinator KST Banten Herman di lokasi, Senin (27/3/2023).

Komunitas yang berasal dari kalangan sopir truk itu ingin terus menjaga silaturahmi di antara sesama rekan seprofesi. Di sela-sela kegiatan, KST juga tak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang mereka dukung untuk maju di Pilpres 2024. “Harapannya, Pak Ganjar makin dikenal dan dukungan kepada beliau juga meningkat,” sambungnya.

Para sopir truk yang hadir sangat bersyukur bisa berkumpul dengan KST. Selain menerima bantuan oli, para sopir truk juga mendapat merchandise.

Rahman, salah satu sopir truk mengaku sangat senang bisa berkumpul bersama di momen Ramadan ini. Dia pun berharap kegiatan serupa bisa ditingkatkan lagi. “Acara seperti ini baik sekali dilaksanakan untuk membangun persaudaraan bersama sopir truk di Banten,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0927 seconds (11.97#12.26)