2 Pencuri Motor di Jakbar Ditangkap saat Waktu Buka Puasa

Jum'at, 24 Maret 2023 - 21:05 WIB
loading...
2 Pencuri Motor di Jakbar Ditangkap saat Waktu Buka Puasa
Polisi menangkap 2 pelaku pencurian motor dan satu penadah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat saat waktu buka puasa. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap 2 pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dan satu penadah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat saat waktu buka puasa. Pelaku merupakan residivis .

Binmas Polsek Kebon Jeruk Aiptu Agus menceritakan pencurian motor terjadi di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (23/3/2023). Saat itu, 2 pelaku beraksi menggunakan sepeda motor.

Keesokan harinya saat memasuki waktu buka puasa, Agus bersama Polisi RW yang sudah mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV menemukan sepeda motor yang dicuri. "Ternyata motor itu ada di Jalan Karya Bakti," kata Agus, Jumat (24/3/2023).
Baca juga: Polisi Sebut Pelaku Pencurian Motor di Babelan Seorang Residivis

Dia melihat motor dalam keadaan terparkir dan baru saja dibeli oleh seseorang. Selanjutnya, dia menghampiri pemilik motor dan menanyakan soal motor tersebut.

"Pembelinya itu kita amankan, kita tanya penjualnya mana. Terus datang itu penjualnya ternyata si penjual baru ngambil di Gang Kubur. Kita tangkap," katanya.

Sebanyak 3 orang ditangkap yakni pelaku curanmor bernama Firman dan Fajri, juga satu penadah ikut dibawa ke kantor polisi.

"Hasil pemeriksaan didapati motor telah dijual pelaku seharga Rp1 juta," ucapnya. Dua pelaku mengaku sudah sering beraksi, bahkan keduanya residivis kasus yang sama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)