Ancol Gratiskan Tiket Masuk dari Sore hingga Malam Selama Ramadan

Selasa, 21 Maret 2023 - 13:51 WIB
loading...
Ancol Gratiskan Tiket Masuk dari Sore hingga Malam Selama Ramadan
Tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, menggratiskan tiket masuk bagi wisatawan selama Ramadan ini. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara, menggratiskan tiket masuk bagi wisatawan selama Ramadan ini. Untuk mendapatkan tiket masuk gratis ini masyarakat dapat melakukan reservasi melalui laman Ancol.com.

Humas Ancol Taman Impian, Aryadi Eko Nugroho mengatakan, program tiket gratis masuk Ancol selama Ramadan ini baru pertama kali dilakukan. Program ini bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

"Program gratis masuk Ancol berlaku mulai 23 Maret 2023 hingga 20 April 2023," kata Eko kepada wartawan Selasa (21/3/2023).

Dia menuturkan, untuk mendapatkan program tiket gratis masuk Ancol, pengunjung dapat melakukan reservasi melalui laman Ancol.com. "Satu orang hanya bisa melakukan klaim tiga tiket gratis masuk Ancol," tuturnya.


Menurut Eko, tiket gratis ini belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi seperti Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land. Tiket gratis masuk Ancol ini diperuntukkan pada pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Selain gratis masuk Ancol, lanjut dia, pengunjung juga dapat ngabuburit puasa dengan menikmati berbagai makanan berbuka dalam festival bazaar dan jajanan. Keindahan area taman dan pantai Ancol dapat menjadi opsi menarik untuk ngabuburit jelang buka puasa.

"Momen Ramadan adalah saat yang tepat untuk bisa berbagi keceriaan bersama Dan kami ingin berbagai Hal tersebut dengan semua pengunjung," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)