7 Fakta PSK Tambora yang Dijanjikan Jadi ART, Nomor Buncit Bikin Ngenes

Minggu, 19 Maret 2023 - 11:15 WIB
loading...
7 Fakta PSK Tambora yang Dijanjikan Jadi ART, Nomor Buncit Bikin Ngenes
Sebanyak 39 PSK diamankan polisi dari penggerebekan rumah indekos di Tambora, Jakarta Pusat. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polsek Tambora menggerebek rumah indekos yang menampung Pekerja Seks Komersial ( PSK ) di RT 10 RW 10, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis 16 Maret 2023. Dalam penggerebekan itu, 39 orang PSK diamankan dan lima di antaranya masih di bawah umur.

Awalnya, rumah indekos ini menampung para Asisten Rumah Tangga (ART). Namun entah bagaimana kronologi rumah tersebut menjadi lokasi penampungan PSK bertarif ratusan ribu itu.

Berikut tujuh fakta PSK bertarif Rp350.000 di Tambora yang bikin ngenes. Berikut tujuh fakta yang dihimpun oleh SINDOnews:

1. 39 PSK diamankan polisi

Dari penggerebakan ini, polisi berhasil menangkap 39 PSK. Bahkan, lima di antaranya masih di bawah umur.

“Ada 39 PSK yang kita amankan. Lima di antaranya anak di bawah umur. Mereka ini dipekerjakan di Gang Royal, Penjaringan, Jakarta Utara," kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama kepada wartawan di Jakarta, Sabtu 18 Maret 2023.

2. Mucikari dikawal 3 orang

Dalam penggerebekan rumah penampung PSK ini, polisi juga mengamankan seorang mujikari yang dikawal oleh tiga orang. Kini ketiga orang tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita juga mengamankan satu mucikari bernisial IC dan tiga pengawalnya. (masing-masing pengawal berinisial) HA, SR, dan MR," tutur Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama kepada wartawan di Jakarta, Sabtu 18 Maret 2023.

3. Amankan sejumlah barang bukti
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)