Update Kondisi Korban D Mulai Membaik dan Segar, Warganet: Alhamdulillah, Segera Pulih

Jum'at, 17 Maret 2023 - 09:00 WIB
loading...
Update Kondisi Korban D Mulai Membaik dan Segar, Warganet: Alhamdulillah, Segera Pulih
Kondisi korban D sudah mulai membaik dan terus menjalani perawatan intensif di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo yang juga anak dari petinggi GP Ansor, D masih terus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Kekinian, kondisinya telah berangsur-angsur membaik dan menunjukkan progres signifikan.

”Ini kondisi David di hari ke 24 masih berada di ICU. Kepala David masih dipenuhi oleh kabel-kabel halus, kabel aliran listrik untuk menyetrum syaraf di kepala David,” ujar akun Instagram @Nongandah dalam unggahanya, Jumat (17/3/2023).



Korban D telah menjalani perawatan EEG selama 24 jam untuk pemulihan kondisi atas penganiayaan yang dialami oleh dirinya.

”Selalu bersyukur dengan progres yang terjadi pada david. Kondisinya makin baik terutama kondisi kuantitatifnya, makanya di video ini kita bisa lihat mata D sudah terbuka, wajahnya juga sudah segar, namun kesadaran kualitatifnya masih terus berjuang,” paparnya.



Unggahan itu tersebut banjir komentar dari para warganet yang mendokaan agar korban D lekas pulih dan kembali sehat seperti semula.”Semoga D segera dipulihkan,” tulis @graceanas** dalam komentarnya.

Warganet lainnya @triyenfi** mengucapkan syukur atas kondisi terbaru dari korban D.”Alhamdulillah, Insya Allah segera pulih.. Amin”.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)