Bogor Rawan Pembacokan, Ini 5 Kejadian yang Menggemparkan

Selasa, 14 Maret 2023 - 07:53 WIB
loading...
Bogor Rawan Pembacokan, Ini 5 Kejadian yang Menggemparkan
Aksi pembacokan rawan terjadi d wilayah Bogor. Bahkan pelaku tidak segan membabi buta membacok korban yang tidak bersalah hingga tewas. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Aksi pembacokan rawan terjadi d wilayah Bogor . Bahkan pelaku tidak segan membabi buta membacok korban yang tidak bersalah hingga tewas.

Kasus pembacokan seorang pelajar SMK berinsial AS di Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, mendapat sorotan publik. Sebab aks pelaku tergolong sadis.


Selain kasus pembacokan di Simpang Pomad itu, di sejumlah wilayah Bogor juga pernah terjadi kasus pembacokan yang menggemparkan. Data Litbang SINDOnews, berikut aksi pembacokan yang pernah terjadi di wilayah Bogor:

1. Simpang Pomad
Aksi pembacokan di Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Jumat, 10 Maret 2023 sekitar pukul 09.30 WIB, menggemparkan publik.

Seorang pelajar SMK berinisal AS dibacok oleh 3 orang tak dikenal yang tengah mengendarai 1 sepeda motor. Mirisnya, AS diserang saat sedang menyeberang jalan bersama teman-temannya.

Usai dibacok, korban yang bersimbah darah langsung ambruk hingga akhirnya kehilangan nyawa. Melalui pernyataannya pada Senin, 13 Maret 2023, Polres Bogor Kota mengatakan telah meringkus 2 orang pelaku pembacokan. Menanggapi fenomena miris itu, Wali Kota Bogor Bima Arya meminta pelaku untuk dihukum seberat-beratnya.



2. Rancabungur
Peristiwa pembacokan juga pernah terjadi di Rancabungur, Kabupaten Bogor pada 9 Maret 2023. Kedua remaja berinisial YV dan MT berduel dengan senjata tajam berupa celurit. Dalam peristiwa itu, YT dan MT sama-sama menderita luka bacok. Namun, nyawa YT tidak bisa diselamatkan.

Sementara MT harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Bogor. MT mengalami patah tulang di tangan kirinya dan luka robek, sehingga harus mendapatkan 9 jahitan. Kasusnya langsung ditangani oleh Polres Bogor.


3. Babakan Madang
Emosi karena diminta untuk mengembalikan mesin bor yang dipinjamnya, seorang pria di Babakan Madang, Bogor, nekat membacok tetangganya sendiri pada Selasa, 31 Januari 2023. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian jari tengahnya dan mendapatkan 10 jahitan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)