Bogor Rawan Pembacokan, Ini 5 Kejadian yang Menggemparkan

Selasa, 14 Maret 2023 - 07:53 WIB
loading...
A A A
Saat melakukan aksinya itu, tersangka diketahui menggunakan sebuah golok. Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan. Motif sementara perbuatan tersebut adalah karena sakit hati.

4. Sukaraja
Seorang pemuda bernama Gunawan diserang sekelompok pemuda pada 16 November 2022, sekitar pukul 03.30 WIB. Kala itu, Gunawan diketahui melakukan siaran langsung di media sosial TikTok.

Korban dihampiri oleh sekelompok pemuda berjumlah 3 orang dan diserang dengan celurit, di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian tangan dan punggungnya.

Selain itu, telepon genggam milik korban raib diambil pelaku. Setelah kejadian tersebut, polisi melakukan gelar TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

5. Ciampea
A, remaja berusia 15 tahun, harus menderita luka bacok di bagian kepala karena diserang oleh ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) pada September 2022. ODGJ berinisial S itu mulanya tengah mengasah senjata tajam berupa golok, ketika korban lewat di hadapannya, di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Tanpa sebab, pelaku langsung membacok bagian kepala korban hingga korban harus dilarikan ke Puskesmas setempat. Setelah melakukan perbuatan itu, tersangka melarikan diri, sementara korban bersimbah darah. Pelaku diketahui pernah dirawat di rumah sakit Marzoeki Mahdi Bogor untuk menjalani pengobatan.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)