Heboh, Binatang Mirip Babi Berkeliaran di Permukiman Warga Depok

Jum'at, 17 Juli 2020 - 15:11 WIB
loading...
Heboh, Binatang Mirip Babi Berkeliaran di Permukiman Warga Depok
Warga Depok dihebohkan dengan adanya binatang mirip babi yang berkeliaran di Jalan Tarumanegara, Depok Dua.Foto/IG @depok24jam
A A A
DEPOK - Warga Depok dihebohkan dengan adanya binatang mirip babi yang berkeliaran di Jalan Tarumanegara, Depok Dua. Binatang mirip babi yang berkeliaran tersebut terekam dalam kamera CCTV warga.

Rekaman CCTV milik warga ini pun diunggah oleh akun Instagram @depok24jam."Ada binatang mirip babi berkeliaran di kawasan Jalan Tarumanegara Depok Dua. Ketahuan warga langsung dikejar. Tapi gak ketangkep soalnya cepet banget larinya," begitu caption akun @depok24 jam yang diunggap pada Jumat (17/7/2020) dini hari.

Unggahan binatang mirip babi ini telah dilihat oleh 130.218 pengguna Instagram. Bahkan, lebih dari 2.000 pengguna Instagram memberikan komentar. Sejumlah netizen yang berkomentar di antaranya akun @devespaa,"Ngepet lagi pendemi apa yg dicari? Cape² dapetnya go recehan paling". (Baca: Sebelum Kasus Narkoba, Ini Perkara yang Pernah Melibatkan Catherine Wilson)

Akun @wlnsphnti21,"Kl emg ga ada pemiliknya,Tlg jgn sampe d sakitin,kalau perlu panggil yg suka nangkep hewan liar (ga tau namanya apa:( )dari pada yg nangkep jg kenapa2..". Selanjutnya akun @fadelfatahillah_siapa yang ngepet lagi wkwk".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)