Perkuat Nilai Kebangsaan, Polresta Bandara Soetta Nyanyikan Indonesia Raya Setiap Hari

Rabu, 08 Maret 2023 - 21:25 WIB
loading...
Perkuat Nilai Kebangsaan, Polresta Bandara Soetta Nyanyikan Indonesia Raya Setiap Hari
Anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setiap hari pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini sudah dimulai pada Selasa (7/3/2023). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Untuk memperkuat dan memantapkan nilai-nilai kebangsaan, anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setiap hari pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini sudah dimulai pada Selasa (7/3/2023).

Semua anggota Polri dan masyarakat yang ada di lingkungan kantor Polresta Bandara Soetta berhenti sejenak dengan sikap sempurna sampai lagu selesai dikumandangkan.
Baca juga: Polres Bandara Soetta Bongkar Sindikat Produsen Ganja Sintetis

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto GM Pasaribu mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan wawasan kebangsaan di dalam diri anggota Polri.

Hal ini sebagaimana amanat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran untuk menjadi polisi yang mencintai bangsa dan negara serta masyarakat yang "Bekerja Total, Bekerja dengan Hati".

"Ini juga sebagaimana perwujudan Brata 1 dari Tribrata untuk anggota Polri dapat mengimplementasikan falsafah berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa," ujar Roberto, Rabu (8/3/2023).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)