Pengemudi Pajero Masturbasi di Bawah JPO Kuningan, Kapolsek: Lagi Dicek

Rabu, 08 Maret 2023 - 15:26 WIB
loading...
Pengemudi Pajero Masturbasi di Bawah JPO Kuningan, Kapolsek: Lagi Dicek
Polisi akan mengecek video viral pengemudi Pajero melakukan masturbasi dalam mobil saat berhenti di bawah JPO Halte Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews/Ilustrasi/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi akan mengecek video viral pengemudi Pajero melakukan masturbasi dalam mobil saat berhenti di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Halte Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Lagi dilakukan pengecekan dahulu," ujar Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Oktora, Rabu (8/3/2023).



Diketahui, video perbuatan pengemudi mobil Pajero tersebut viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram. Disebutkan, aksi eksibisionis tersebut terjadi di dalam sebuah mobil Pajero di bawah Halte Kuningan. Pengemudi mobil tersebut membuka bagian sunroof mobilnya dan berdiam diri di bawah halte.

Pengemudi mobil tersebut lantas melihati wanita yang turun dari JPO. Seorang wanita yang berada di JPO curiga pada mobil Pajero itu dan mendapati adanya aksi eksibisionis tersebut.

Wanita tersebut lantas merekam perbuatan bekat pelaku itu. Pelaku yang sadar adanya seseorang yang merekam lantas lancap gas meninggalkan lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)