Tepergok Curi Motor, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 07 Maret 2023 - 06:23 WIB
loading...
Tepergok Curi Motor, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa
Maling motor babak belur dihajar massa di Kabupaten Bekasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Seorang pelaku pencuri sepeda motor ( ranmor ) di Kabupaten Bekasi tertangkap warga setelah aksinya tepergok. Alhasil, pria berinisial AN (31) itu dihajar massa hingga babak-belur.

Kejadian itu berlangsung di Kampung Cibatu, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin 6 Maret 2023 malam. Pelaku melancarkan aksinya saat kondisi rumah korban sedang sepi.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Kukuh Setio Utomo mengungkapkan, awalnya pemilik motor bernama Yakub (28), memarkirkan kendaraannya di depan rumahnya dalam kondisi kuncinya masih terpasang.

Saat itu, kata Dia, korban mendengar suara motornya yang dicoba dihidupkan oleh pelaku. Karena curiga, korban lalu keluar rumah untuk memastikan suara tersebut.

"Setelah korban keluar rumah melihat pelaku akan membawa motornya yang sudah dihidupkan. Setelah itu korban langsung meneriaki dan mengejar pelaku," ucap Kukuh, Selasa (7/3/2023).



Lanjut Kukuh, pelaku yang panik berusaha berlari untuk menyelamatkan diri. Namun, usahanya tidak berhasil, kata Kukuh, wargayang ada di lokasi kejadian membantu korban untuk mengejar pelaku.

"Kebetulan saat itu ada warga yang membantu korban untuk mengejar pelaku. Karena warga lebih banyak akhirnya pelaku tertangkap. Setelah itu oleh warga pelaku dibawa kantor Desa Cibatu," jelas Kukuh.

Polisi yang cepat datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan massa. Kini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Cikarang Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)