Pomdam Jaya Periksa Oknum TNI AD yang Pukul Warga di Depok

Kamis, 02 Maret 2023 - 17:18 WIB
loading...
Pomdam Jaya Periksa Oknum TNI AD yang Pukul Warga di Depok
Pomdam Jaya turun tangan menyelidiki kasus pemukulan warga di Depok yang diduga dilakukan oknum anggota TNI AD, Serka W. Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
JAKARTA - Polisi Militer Kodam Jayakarta ( Pomdam Jaya ) turun tangan menyelidiki kasus pemukulan warga di Depok yang diduga dilakukan oknum anggota TNI AD, Serka W.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari mengatakan, Serka W sudah menjalani pemeriksaan di Pomdam Jaya.

"Masih proses penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," kata Brigjen Hamim kepada MNC Portal, Kamis (2/3/2023).



Hamim belum mengetahui informasi lanjutan dan perkembangan penyelidikan kasus tersebut. Namun ia memastikan akan menyampaikan hasil penyelidikan secara transparan. "Nanti saya update," katanya.



Diketahui, seorang pria berseragam loreng mengamuk dan melakukan pemukulan terhadap warga sipil di dalam toko buah, Jalan Baru Leuwinanggung, Tapos, Kota Depok.

"Hasil pendalaman sementara dapat diinformasikan bahwa terduga pelakunya adalah oknum anggota TNI dengan inisial Serka W," kata Hamim.

Ia menjelaskan, kejadian bermula saat kendaraan yang dikemudikan Serka W ditabrak sepeda motor korban.

Usai menabrak korban tidak berhenti dan justru melanjutkan laju kendaraannya. Sehingga Serka W mengejar hingga terjadi pemukulan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)