Di Tahanan, Shane Tak Satu Sel dengan Mario Dandy Si Penganiaya Korban D

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:36 WIB
loading...
Di Tahanan, Shane Tak Satu Sel dengan Mario Dandy Si Penganiaya Korban D
Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Ditjen Pajak yang menganiaya korban D. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Tersangka Shane tidak satu sel tahanan dengan Mario Dandy Satriyo , anak pejabat Ditjen Pajak yang menganiaya korban D. Shane berada di satu ruangan dengan sel berbeda Mario Dandy yang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Di satu ruangan, tapi sel lain. Dipisahkan oleh dinding, bersebelahan," ujar Pengacara Shane, Happy SP Sihombing, Kamis (2/3/2023).
Baca juga: Naik Rubicon, Shane Ngaku Diajari Mario Dandy Cara Tak Bayar Tol

Menurut dia, Shane masih kerap mengobrol dengan Mario Dandy. Misalnya saat diperiksa polisi keduanya berbagi makanan ketika Shane dikirimi makanan oleh orang tuanya. Apalagi Shane ada relasi ketergantungan dengan Mario Dandy.

"Shane ini orang tuanya nggak berada. Orang tuanya sering ngontrak. Dia orang baik maka dia minta itu pasti dikasihlah," katanya.

Dia menambahkan Mario Dandy di mata Shane merupakan orang yang memiliki ketergantungan relasi kuasa. Artinya, Mario Dandy kerap mengandalkan ayahnya Rafael Alun Trisambodo.

Mario Dandy dan Shane ditetapkan tersangka penganiayaan anak pengurus GP Ansor. Shane turut merekam aksi penganiayaan dan diduga membiarkan Mario bertindak brutal kepada korban D. Sementara, pacar Mario yakni A masih berstatus sebagai saksi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)