2 Wanita Tewas Dicor, Polisi: Satu Tidak Gunakan Pakaian Dalam

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:21 WIB
loading...
2 Wanita Tewas Dicor, Polisi: Satu Tidak Gunakan Pakaian Dalam
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan satu wanita yang dicor tidak menggunakan pakaian dalam. Foto: Dok/MPI
A A A
BEKASI - Hingga saat ini polisi terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan dua wanita Heni Purwaningsih (48), dan Yusi Purawati (47), yang jasadnya dicor di rumah kontrakan di Bekasi. Polisi juga menyebutkan, satu dari dua jasad tersebut tidak menggunakan pakaian dalam.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki. Hengki awalnya tak menyangka ada temuan pakaian yang dibuang di tempat sampah.

“Tidak menggunakan pakaian dalam. Hanya satu orang saja,” kata Hengki kepada wartawan di Bekasi, Rabu (1/3/2023).

Namun Hengki tidak merinci lebih jauh terkait temuan tersebut. Saat ditanya korban mana yang ditemukan tanpa mengenakan pakaian dalam, dia belum bisa memastikan. “Nanti saya cek lagi. Apakah itu si Heni atau Yusi,” kata Hengki.

Pada kesempatan yang sama, Hengki mengatakan, jajarannya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Hengki meminta masyarakat menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian.

“Jadi yang berhak menyampaikan adalah penyidik. Jadi kita sedang mendalami dari berbagai macam pemeriksaan,” pungkasnya. Baca juga: Ini Penampakan Lokasi 2 Mayat Wanita Dicor Semen di Bekasi
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)