Pelaku dan Korban Pembunuhan Dicor di Bekasi Teman SMP

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:11 WIB
loading...
Pelaku dan Korban Pembunuhan Dicor di Bekasi Teman SMP
Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Hengki. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Polres Bekasi Kota menyatakan hubungan antara pelaku dan korban pembunuhan yang jasadnya dicor dalam kontrakan rumah merupakan teman pada bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat ini petugas kepolisian tengah membongkar lantai yang dicor berisi dua mayat perempuan tersebut.

"Pelaku yakni, P dengan salah satu korban H ini merupakan teman saat duduk di bangku SMP. Adapun satu korban lainnya berinisial Y", ungkap Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki di lokasi kejadian pada Selasa (28/2/2023).

Hengki belum bisa memastikan motif dari pembunuhan tersebut. Apalagi pelaku pembunuhan telah tewas karena melakukan bunuh diri.

“Kami masih melakukan olah TKP dan penyelidikan. Nanti akan kami disampaikan motif pembunuhan tersebut,” ujarnya.
Sebelumnya, warga di kawasan Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, geger dengan aksi bunuh diri seorang pria yang mengontrak rumah di kawasan tersebut.

Pria itu juga diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap dua wanita. Petugas Keamanan setempat Adi mengatakan peristiwa pembunuhan dipicu lantaran pelaku ditagih utang oleh korban.

Korban merupakan wanita yang usianya berkisar 38 dan 40 tahun.“Masalah utang piutang dibunuh dua orang (wanita) dibunuh. Dicor di bawah tangga, dikubur hari Minggu,” kata Adi saat ditemui di lokasi, Selasa (28/2/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)