DS Disebut Tercebur di Kali Cengkareng karena Mabuk, Polisi: Masih Simpang Siur

Minggu, 19 Februari 2023 - 06:44 WIB
loading...
DS Disebut Tercebur di Kali Cengkareng karena Mabuk, Polisi: Masih Simpang Siur
Polisi masih mendalami penyebab DS tewas tercebur di Kali Cengkareng. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab tewasnya pria paruh baya berinisial DS (50), yang ditemukan mengambang di Kali Cengkareng , Jakarta Barat. Ia tak ingin menyimpulkan, korban dalam kondisi mabuk berat sebelum meninggal.

"Jadi masih simpang siur (kondisi mabuk), dari hasil penyelidikan ada saksi yang melihat tadi malam ada orang tercebur, terus pas dilihat kok enggak kelihatan, akhirnya saksi pulang," tutur Ali saat dihubungi, Sabtu 18Februari 2023.

Dari hasil identifikasi sementara, kata Ali, pihaknya tak menemukan tanda kekerasan yang menempel di tubuh korban. "Jadi kita juga masih tanda tanya. Apakah yang bersangkutan, mabuk atau menceburkan diri? Kita belum tahu masih penyelidikan," tutur Ali.

Kendati begitu, Ali mengatakan, pihak keluarga korban telah menerima musibah ini. Bahkan, pihak kekuarga ingin langsung memakamkan DS.

"Tetapi (jasad) belum (dibawa), kita mau panggil saksi dulu biar kita yakin bahwa ini tidak ada tanda kekerasan atau pidana. Makanya kita kumpulkan saksi," kata Ali.



Sebelumnya diberitakan, warga bantaran Kali Cengkareng, Jakarta Barat dihebohkan dengan penemuan jasad pria paruh baya, Sabtu 18 Februari 2023 siang. Jasad yang mengenakan kemeja berwarna biru dongker dan jaket hitam itu sudah terbujur kaku mengambang di kali.

Warga di bantaran Kali Cengkareng pun geger. Dari video yang diposting akun Instagram @merekamjakarta, terlihat warga berekerumun untuk melihat jasad pria paruh paya itu.

"Informasi dari warga setempat yang diterima Merekam Jakarta, korban diduga tercebur ke kali karena terlalu banyak minum alkohol tak jauh dari lokasi kejadian," tulis akun tersebut.
(mhd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)
pixels