Heboh Mayat Mengambang di Kali Cengkareng, Polisi Identifikasi Korban Berinisial DS

Minggu, 19 Februari 2023 - 06:19 WIB
loading...
Heboh Mayat Mengambang di Kali Cengkareng, Polisi Identifikasi Korban Berinisial DS
Warga menemukan mayat pria paruh baya mengambang di Kali Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu 18 Februari 2023. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polsek Cengkareng telah mengindentifikasi mayat pria paruh baya yang ditemukan di bantaran KaliCengkareng , Jakarta Barat, Sabtu 18 Februari 2023. Jasad yang mengenakan kemeja bewarna biru dongker dan jaket hitam sudah terbujur kaku mengambang di kali berinisial DS (50).

"Personel Polsek Cengkareng dan Unit Identifikasi Polres Metro Jakbar sudah ke TKP dan mengevakuasi korban," terang Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang saat dihubungi.

Hasoloan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap jasad DS. Saat ini, kata dia, jasad DS telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). "Untuk kondisi tubuh korban masih dicek oleh identifikasi," terang Hasoloan.



Sebelumnya dikutip dari akun Instagram @merekamjakarta, warga bantaran Kali Cengkareng, Jakarta Barat, dihebohkan dengan penemuan jasad pria paruh baya pada Sabtu 18 Februari 2023. Jasad yang mengenakan kemeja bewarna biru dongker dan jaket hitam sudah ter ujur kaku mengambang di kali.

"Informasi dari warga setempat yang diterima Merekam Jakarta, korban diduga tercebur ke kali karena terlalu banyak minum alkohol tak jauh dari lokasi kejadian," tulisnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)