Diduga Terobos Lampu Merah, Pelajar Tewas Tertabrak Toyota Rush di Sawah Besar

Sabtu, 18 Februari 2023 - 16:36 WIB
loading...
Diduga Terobos Lampu Merah, Pelajar Tewas Tertabrak Toyota Rush di Sawah Besar
Seorang pelajar berusia, MR (18), tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Rush di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar berusia, MR (18), tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Rush di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu 18 Februari 2023. MR tewas di tempat dengan kondisi luka parah.

"Mengalami luka pada bagian kepala serta meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ujar Purwanta.



Purwanta menjelaskan, kecelakaan bermula ketika korban MR datang dari arah Utara menuju Selatan. Kemudian terjadi insiden kecelakaan dengan pemobil berinisial DD (44) tepat di lampu merah kawasan tersebut.



"Sesampainya di TL (Traffic Light), MR tertabrak kendaraan Toyota Rush yang berjalan dari arah Jalan Dr Sutomo," imbuhnya.

Pihaknya belum dapat memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Apakah korban menerobos lampu atau sebaliknya.Polisi masih melakukan proses penyelidikan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)