Siswa SMAN 35 Jakarta Nilai Okezone Sidak Prestasi Seru dan Bermanfaat

Jum'at, 17 Februari 2023 - 14:01 WIB
loading...
Siswa SMAN 35 Jakarta Nilai Okezone Sidak Prestasi Seru dan Bermanfaat
Salah seorang siswa SMAN 35 Jakarta mengapresiasi acara Okezone sidak prestasi. Para siswa menilai acara tersebut seru dan bermanfaat. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Okezone.com melakukan sidak prestasi ke sekolah-sekolah, salah satunya SMAN 35 Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat .

Dalam program sidak prestasi tersebut, tim Okezone akan memberikan edukasi untuk Hadapi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB), serta tipsdan trik untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Para siswa pun menilai kunjungan Okezone ke sekolah mereka sangat bermanfaat dan memberikan informasi yang cukup untuk menghadapi seleksi nasional. Salah satunya adalah Keisha. Ia mengatakan, acara yang digelar Okezone sangat seru.

"Tadi acaranya seru bangat, terus ada informasi-informasi yang bermanfaat buat kita. Apalagi kita kan kelas 12 mau menghadapi SNBP dan SNBT, jadi sangat bermanfaat banget informasinya," kata Keisha di lokasi, Jumat (17/2/2023).

Siswa SMAN 35 Jakarta Nilai Okezone Sidak Prestasi Seru dan Bermanfaat


Bahkan, ia merasa Okezone sidak prestasi ini sangat bermanfaat. Terlebih, Keisha masih bingung bagaimana cara menghadapi ujian seleksi nasional.

"Bermanfaat banget. Soalnya aku masih bingung kan, jadi aku ngerasa terbantu menghadapi SNBT, tadi dikasih tips, jadi enggak bingung lagi," ucapnya.

Siswi SMAN 35 Jakarta yang lain, Shafa mengaku kegiatan pada hari ini membuatnya bisa lebih percaya diri dalam menghadapi SNBT ke depan.

"Kegiatan hari ini sangat informatif. Apalagi buat siswa kelas 12 yang lagi bingung tentang SNBT. Sangat bermanfaat bangat. Karena banyak informasi. Apalagi ada tipsdantrik," ucapnya.

Senada dengan Shafa, Rafa juga mengatakan bahwa ia mempunyai gambaran ke depan setelah mendengar edukasi serta tips dan trik masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

"Seru acaranya, kita yang bingung jadi ada gambaran ke depannya, kegiatannya bermanfaat banget, yang tadinya bingung, jadi mudah," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)