Kepsek SMAN 35 Jakarta: Okezone Sidak Prestasi Selaras dengan Visi Misi Sekolah

Jum'at, 17 Februari 2023 - 11:34 WIB
loading...
Kepsek SMAN 35 Jakarta: Okezone Sidak Prestasi Selaras dengan Visi Misi Sekolah
Kepala Sekolah SMAN 35 Jakarta Hery Yanto saat diwawancarai di sekolahnya. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Okezone melakukan Sidak Prestasi ke SMAN 35 Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat . Dalam kegiatan ini, Okezone akan sharing dan memberikan arahan tryout (TO) kepada siswa kelas 12 yang ingin meneruskan pendidikannya di Perguruan Tinggi Negeri ( PTN ).

Kepala Sekolah SMAN 35 Jakarta Hery Yanto mengatakan, jika program dalam rangka HUT ke-16 Okezone ini selaras dengan visi misinya sebagai pimpinan sekolah.

"Ya tentu aja selaras yah (Program Okezone dengan visi misi SMAN 35 Jakarta)," kata Hery Yanto di lokasi, Jumat (17/2/2023).

Terlebih, kata Hery, kehadiran Sidak Prestasi yang digelar Okezone juga sangat membantu siswa untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi nasional untuk ke PTN. "Apalagi tryout yang hubungannya dengan seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN)," ujarnya.



Dia juga mengakui, pihaknya terbuka untuk memberikan kebebasan kepada siswa untuk memilik PTN yang cocok. Dia juga berharap, anak didiknya dapat menyimak dan mengambil manfaat dari acara ini.

"Kami biasanya selalu memfasilitasi kalau ada lembaga lain di luar sekolah, kali ini Okezone mengadakan ke sekolah untuk memotivasi, memberikan informasi, dan memberi info sukses PTN, kami terbuka, kami akan beri fasilitas," sambungnya.

Herry pun mengaku sangat senang dengan kunjungan Okezone ke SMAN 35 Jakarta. "Saya sangat senang dikunjungi oleh Okezone yang nantinya bisa melihat aktivitas di SMAN 35 ini," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)