6 Tempat Wisata di Serpong, Kekinian dan Cocok untuk Keluarga

Jum'at, 17 Februari 2023 - 11:54 WIB
loading...
6 Tempat Wisata di Serpong, Kekinian dan Cocok untuk Keluarga
Sedikitnya ada tujuh tempat wisata di Serpong yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Salah satunya Upside Down World Alam. Foto DOK YouTube
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh tempat wisata di Serpong yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Berlibur di salah satu kota di Tangerang ini merupakan pilihan yang terbaik.

Serpong memiliki tempat wisata yang menawarkan berbagai ciri khas yang menarik untuk dikunjungi, baik dilihat dari sejarah maupun konsep yang ditawarkannya.

Baca juga : 8 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Berikut tujuh wisata di Serpong yang cocok untuk dikunjungi:

1. Monumen Palagan Lengkong

Monumen Palagan Lengkong merupakan salah satu tempat wisata yang bersifat edukatif. Pasalnya tempat wisata yang satu ini dulunya dibangun untuk mengenang peristiwa Lengkong.

Tempat wisata yang juga digunakan untuk mengenang Mayor Daan Mogot ini terletak di Jalan Bukit Golf Utara Nomor 2, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

2. Scientia Square Park

Selain Monumen Palagan Lengkong wisata edukatif lainnya yang menarik untuk dikunjungi yakni Scientia Square Park. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sana antara lain, peternakan koi, bermain skateboard, panjat tebing dan jalan santai.

Selain melakukan aktivitas tersebut, Scientia Square Park juga menyediakan beberapa spot foto tema alam yang bisa diandalkan untuk mengabadikan momen. Untuk lokasi tempat wisata ini terletak di Jalan Scientia Boulevard Gading, Kecamatan Serpong, Tangerang, Banten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)