Ketua DPC Perindo Serpong Hadiri Istighosah Bersama Siti Atikoh

Kamis, 08 Februari 2024 - 09:19 WIB
loading...
Ketua DPC Perindo Serpong Hadiri Istighosah Bersama Siti Atikoh
Ketua DPC Partai Perindo Serpong Muhidin Sastra Wijaya turut menghadiri istighosah Siti Atikoh Supriyanti bersama masyarakat Tangerang Selatan di Lapangan Malibu ITC, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/2/2024). FOTO/MPI/DEVI ARI RAHMADHANI
A A A
TANGERANG SELATAN - Ketua DPC Partai Perindo Serpong Muhidin Sastra Wijaya turut menghadiri istighosah Siti Atikoh Supriyanti bersama masyarakat Tangerang Selatan di Lapangan Malibu ITC, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/2/2024). Dalam kesempatan itu, Muhidin bersama masyarakat Serpong turut berdoa dan bersholawat bersama guna mengetuk pintu langit demi kemenangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Hari ini agendanya istighosah bersama istri dari Bapak Ganjar Pranowo," kata Muhidin saat ditemui di lokasi istighosah.

Muhidin sempat bertemu Siti Atikoh secara langsung melalui kesempatan ini. Muhidin menilai calon Ibu Negara ini sangat ramah dan merakyat saat ditemui langsung. "Iya tadi sempat bertemu Ibu Atikoh langsung, aslinya ramah," katanya.



Tentu saja dirinya berharap sikap Siti Atikoh ini tidak berubah hingga akhirnya nanti benar-benar mendampingi Ganjar Pranowo memimpin Indonesia. Selain itu, sebagai anggota Partai Perindo yang mengusung kemenangan Ganjar dan Mahfud, Muhidin berharap kepemimpinan Ganjar-Mahfud nantinya bisa menyejahterakan masyarakat.

"Seperti visi misi Partai Perindo juga kita perjuangkan hak-hak masyarakat," kata Muhidin.

Sebagai informasi, seluruh anggota Partai Perindo di Serpong bergerak bersama dengan partai pengusung Ganjar dan Mahfud lainnya untuk terus mengedukasi masyarakat setempat dalam memilih pemimpin.

Hal ini dilakukan agar Ganjar dan Mahfud dapat benar-benar memimpin Indonesia. Sebab pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ini memiliki rekam jejak dan program yang baik untuk masyarakat Indonesia.



"Kami dari Partai Perindo harapannya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD benar-benar dapat menang dan menjadi pemimpin di Indonesia," kata Muhidin.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)