Kajol Indonesia Gelar Aksi Pengecatan Separator Jalan di Cibinong

Rabu, 15 Februari 2023 - 19:16 WIB
loading...
Kajol Indonesia Gelar Aksi Pengecatan Separator Jalan di Cibinong
Kajol Indonesia Kabupaten Bogor melakukan aksi pengecatan separator dan bersih-bersih di Jalan Raya Mayor Oking Atmaja, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (15/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar Kabupaten Bogor melakukan aksi pengecatan separator dan bersih-bersih di Jalan Raya Mayor Oking Atmaja, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini agar kawasan atau jalan yang dilewati ojol dan masyarakat lebih rapi, bersih, dan nyaman.

“Kajol Indonesia melakukan giat sosial pembersihan jalan dan pengecatan separator. Tujuannya agar lebih rapi, bersih, dan nyaman untuk pengguna jalan yang melintasi kawasan ini,” kata Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar di lokasi, Rabu (15/2/2023).

Para ojol yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias sembari mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo Presiden 2024. “Kegiatan seperti ini sudah biasa untuk para ojol. Ini tercermin juga dari sosok Pak Ganjar yang mengingatkan ojol untuk menjadi bermanfaat bagi orang lain,” jelasnya.

Korwil Kajol Indonesia Cibinong Maulana berharap kegiatan sosial mengecat separator jalan bisa bermanfaat bagi para pengguna jalan. “Kelihatannya mungkin sepele, tapi sebenarnya ini memiliki fungsi yang besar bagi pengguna jalan. Karena kalau separator warnanya sudah tidak ada lagi, yang ditakutkan pada malam hari banyak pengendara yang tidak melihat,” kata Maulana.

Dia juga menambahkan ke depan para ojol akan terus melakukan kegiatan yang bisa bermanfaat bagi banyak masyarakat. “Seperti sosok Pak Ganjar yang menurut saya orangnya bermasyarakat. Bisa dibilang sedikit bicara tapi banyak membuahkan hasil yang bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)